1) Enterprise structure: Client: level tertinggi dalam elemen organisasi; Company Code: setiap perusahaan memiliki data keuangan; Personnel area: membagi suatu company code kedalam sub unit; personnel subarea: adalah subdivisi dari personnel area.
2) Apa yang dimaksud dengan Organization, Enterprise, dan Personnel Structure:
a) Organization Structure: terdapat beberapa aktivitas seperti pengalokasian tugas, koordinasi, dan supervise yang mengarah langsung pada tujuan organisasi. rencana organisasi adalah dasar dari manajemen organisasi. rencana organisasi menggunakan elemen yang disebut objek. benda yang paling penting adalah unit organisasi, pekerjaan, dan posisi.
b) Enterprise Structure: Client, Company code, Personnel area, personnel subarea
c) Personnel Structure: employee group, employee subgroup, payroll area, organization key, position, job, organization unit.
3) Isi dari struktur perusahaan:
a) Personnel Structure
b) Organizational structure
4) Jelaskan Client, CO-code, personnel area, personnel subarea:
a) Client adalah level tertinggi dalam elemen organisasi
b) Co-code adalah setiap perusahaan memiliki data keuangan
c) Personnel area adalah unit yang berhubungan dengan organisasi dalam personnel administrasi. Unit ini merupakan subdivisi dari company code.
d) Personnel subarea adalah subdivisi dari personnel area.
5) Personnel structure adalah struktur yang terkandung employee group, subgroup, payroll, position, job, organizational key dan unit.
6) Employee group yaitu, divisi umum dari para pegawai dalam hubungan antara karyawan dengan kontribusi dalam masa kerja.
7) Employee subgroup yaitu, divisi dari employee group menurut posisi pegawai.
8) Payroll accounting area yaitu,
9) Payroll area X0 yaitu, daftar gaji ke 28 pada bulan berlanjut. Payroll area X1 yaitu, daftar gaji pada awal bulan selanjutnya untuk bulan sebelumnya.
10) Isi dari organizational management yaitu, organizational units, jobs, positions, cost centers:
a) Organizational units: bagian yang terdapat pada struktur organisasi.
b) Jobs: jabatan
c) Positions: posisi yang terdapat di jabatan
d) Cost center:
11) Organizational plan adalah proses mengidentifikasi tujuan perusahaan dalam jangka pendek maupun jangka panjang, memformulasi dan memantau spesifik strategi untuk mencapai tujuan perusahaan tersebut.
12) Lima infotype dalam organizational plan adalah: personal data seperti, nama, tempat tanggal lahir, alamat, dan lain-lain.
13) Unit Organisasi menggambarkan berbagai unit bisnis dalam organisasi kita .Beberapa unit organisasi, bersama dengan hubungan mereka membentuk struktur organisasi.
14) Job adalah deskripsi umum atau template yang berlaku untuk beberapa posisi dengan persyaratan yang sebanding, tugas, dan karakteristik.
15) Position adalah unit organisasi terkecil dari struktur organisasi. Mereka mewakili distribusi tugas antara individu karyawan dalam organisasi. Posisi ditempati olehorang. Sebuah posisi mewarisi tugas dan persyaratan pekerjaan dari yang didefinisikan.
16) Person adalah orang yang menempati posisi dalam struktur organisasi. Mereka mewakili para karyawan dalam organisasi kita. Data karyawan itu sendiri itu diselenggarakan dalam Manajemen Personalia. Dengan menetapkan penghuni posisi, anda menentukan karyawan yang menempati posisi.
17) Cost center adalah Pusat biaya ditugaskan dalam mengendalikan dan dapat dihubungkan dengan baik unit organisasi atau posisi.
18) Methodology-object-oriented design adalah manajemen organisasi didasarkan pada konsep bahwa setiap elemen organisasi merupakan objek yang unik dengan atribut individu.
19) Object Characteristics: Infotypes adalah sekali anda telah menciptakan struktur menggunakan benda-benda dan hubungan, kita dapat menetapkan karakteristik tambahan untuk objek.
20) Methodology Planning adalah manajemen organisasi menyediakan kita dengan pandangan yang komprehensif perusahaan kita di masa lalu, sekarang dan masa depan. Informasi ini memberikan dasar yang kuat di mana untuk merencanakan dan bereaksi terhadap perubahan personil masa depan dan persyaratan.
21) Organization dan staffing navigation: di sisi kiri layar adalah manajer objek, yang dibagi ke daerah pencarian di atas dan area pilihan di bawah. Sisi kanan layar, atau kerangka hirarki, dibagi menjadi daerah gambaran dan area detail.
22) Organization dan staffing adalah fungsi dalam organisasi dan staf memungkinkan kita membuat unit organisasi, posisi, pekerjaan dan dengan cepat dan mudah. Kita hanya menentukan rincian yang paling penting untuk objek-objek. organisasi dan staf menciptakan hubungan otomatis.
23) Building organization plan:
a) menciptakan unit root organisasi
b) menciptakan unit organisasi bawahan
c) menciptakan lapangan kerja
d) membuat posisi
e) menetapkan pusat biaya
f) menetapkan orang
g) mempertahankan atribut objek lain
24) Reporting adalah rencana organisasi dan struktur pelaporan hanya mewakili fungsi dari fungsi pelaporan yang merupakan tersedia dalam manajemen organisasi.
25) Integration personal administration and planning adalah personil administrasi dan manajemen organisasi yang terintegrasi, kita dapat memasukkan posisi di infotype tindakan. Infotype ini harus dijaga terlebih dahulu. Kita tidak dapat menimpa pekerjaan lapangan, unit organisasi, atau pusat biaya yang menentukan hubungan dengan posisi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar